Cara Malhikdua Sambut Haul Abah Masrur yang ke-2, Promosional Kah?

M2Net- Haul Abah Masruri yang ke-2 bakal digelar meriah ketimbang  di tahun sebelumnya, hal tersebut tak lain semata-mata sebagai penghargaan atas jasa-jasa beliau semasa hidupnya yang telah banyak menorehkan tinta emas, khusunya dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Dalam menyambut Haul abah kali ini setiap instansi dan sub-ordinasi yang berada dalam naungan yayasan pendidikan Pon. Pes Al Hikimah 2 wajib terkena lumpur acara. yang berarti, semuanya bakal terkena Job dalam menyambut Haul kali ini. Sangat berbeda dengan Malhikdua, ketika semua kalangan menanggapi acara Haul Abah dengan gaya sufistik ataupun religius, Malhikdua, sebagai sekolah paling bergengsi di Pon. Pes Al Hikmah 2 malah membuat suatu gebrakan, yaitu Pameran Fotografi. senin (4/11).

Melalui Pameran fotografi ini, Malhikdua langsung tancap gas mempromosikan dirinya. banyak kalangan berpendapat dan mengatakan “Malhikdua bukanya menghormati Haul Abah dengan baik dan serius malahan membuat pameran”. semua itu merupakan henyutan nadi kecil yang selalu mewarnai ritme dengung kemajuan Malhikdua dalam masa perkembanganya.

Bukan Malhikdua namanya kalau tidak pintar dalam mengonsep acara dalam sebuah acara. Sebelum mengonsep acara pameran ini pihak-pihak yang bersangkutan benar-benar telah dahulu men-organising semua bagian . demi kelancaran acara pula Malhikdua benar-benar rapi dalam menjalankan acaranya yang bakal digelar mulai tanggal 4-5 November atau pada hari senin sampai dengan Selasa agar kesan Bombardir dan monopolotik tidak tampak dalam setiap acara yang diadakanya.

Namun, Dibalik sifat promosional yang dimiliki Malhikdua telah menjawab berapa banyak sudah tantangan yang telah Malhikdua sendiri alami.