7 Anggota Explore Malhikdua Terlambat Bangun Tidur

Malaysia, M2net-Tak diketahui secara pasti karena lelah atau lalai 7 anggota Explore Malhikdua  yang terdiri dari 2 siswa dan 5 siswi terlambat bangun dari tidur, Senin (18/11).

Jam 7 tepat yang seharusnya mereka sudah kumpul semua di restoran hotel dan menyantap sarapan pagi justru masih berselimut hingga pukul o8.00 WITA.

Para guru dan anggota yang lainpun sedikit naik pitam. mereka di anggap merusak jadwal perjalanan menuju Singapura yakni pukul 08.30 WITA.

Akibat menunggu kehadiran 7 anggota ini yang bernamakan Fikri, Ogi, khatijah, Mutia, Alia, Dewi, dan Malia jadwal harus ngaret sepuluh menit. Perasaan kesal pun menyebar di seluruh dada peserta Explore Malhikdua.

Tak mandi pagi dan  tak santap sarapan pagi menjadi resiko mereka. Hal itu dikarenakan anggota yang lain sudah menungggu di bis akan tetapi mereka masih bersiap-siap sehingga menimbulkan banyak barang yang tertinggal di hotel.

Dengan terpaksa mereka harus mengikhlaskan barang bawaan mereka sebagi hukuman atas perbuatan yang di lakukan. Walaupun para guru sudah memberikan pengarahan agar hidup disiplin apalagi di negara orang tapi mereka lalai dengan himbauan tersebut.