Expo Campus 2014, Pagelaran Meriah Kenal Perguruan Tinggi Lebih Dini

Benda, M2net-Ujian Nasional semakin dekat. Berbagai persiapan sibuk dirancang matang-matang oleh siswa siswi yang sekarang duduk di bangku kelas 3 SLTA. Seperti halnya meningkatkan jam belajar , menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit, hingga memikirkan universitas mana yang harus dipilih untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 3 poin ini memang berpengaruh sangat penting  guna kelanjutan masa depan para siswa yang sedang dirundung harap-harap cemas ini. Terlebih poin ketiga, siswa cenderung bingung  memilih universitas mana yang sesuai dengan hati nuraninya. Oleh karena itu, tepatnya hari ini Malhikdua School menggelar ekspo kampus yang dihadiri oleh beberapa kampus luar negeri dan lebih dari 25 kampus yang tersebar di Indonesia.

Acara yang menjalin kerjasama dengan sejumlah alumni dari luar dan dalam ini dihadiri oleh siswa SLTA kelas akhir yang bersekolah di wilayah Brebes. Selain itu, acara yang bertajuk  “Mengenal Lebih Dini  Dunia Perguruan Tinggi” juga memberikan strategi lulus seleksi perguruan tinggi. Aneka hiburan dari santri Al-Hikmah  pula ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

Dunia perkuliahan memang menjadi primadona bagi para siswa SLTA kelas akhir. Siswa dituntut keras agar dapat lolos dan duduk di bangku kuliah.  Persaingan ketat  terjadi  antar siswa di seluruh Indonesia. Tak jarang jika dari ribuan siswa yang mendaftar di suatu perguruan tinggi hanya ada segelentir siswa yang dapat lolos dalam seleksi. Oleh karena itu, Malhikdua menggelar ekspo kampus 2014 agar siswa  dapat mengenal lebih jauh seputar dunia kampus.

Disini kami mengucapkan welcome dan selamat berpartisipasi kepada siswa kelas 3 SLTA dalam acara ekspo kampus 2014 yang di selenggarakan di GOR Al-Hikmah2. Rangkaian acara dibuat sehari penuh dengan acara  diawali seminar seputar dunia kampus.  Bagi siswa yang belum  dapat berpatisipasi, bisa langsung mengunjungi Pondok Pesantren Al-Hikmah2.  Acara ini patut dan wajib diikuti oleh seluruh kelas akhir SLTA karena acara akan di akhiri dengan pembukaan stan kampus untuk menampung Tanya jawab peserta  dengan segenap alumni.

(Vi)