Peserta TP Malaysia Diseterilkan di Kompleks Sri Perdana

Putra Jaya, M2Net – Kehilangan keenam temannya tidak membuat perjalanan para peserta berhenti begitu saja. Minggu (10/08/2014), tanpa didampingi guru pendamping mereka memasuki kawasan Kompleks Sri Perdana.

Di area taman sebelum memasuki gedung penjamuan tamu pemerintah, mereka menyempatkan diri untuk mengambil gambar bersama sebelum nanti dilarang di dalam gedung.

Gedung putih dengan karpet tebal tergelar di mulut pintu masuk, berjejer disana para petugas yang akan mengantarkan para peserta menjelajah seluruh sudut bangunan. Gedung tempat jamuan tamu pemerintah ini tentunya harus selalu dalam kondisi seteril. Meskipun sekarang tidak dipergunakan karena tidak ada tamu, namun para peserta diminta untuk memakai kain pelindung lantai dari kotoran yang dipakai di setiap sepatu masing-masing dari mereka. Tidak hanya itu, replika-replika cinderamata dari berbagai negara yang dipajang rapi di dalamnya, sama sekali tidak dibolehkan para peserta mengambil gambarnya.

Saya suka batu permata ini. Apalagi yang warna azure. Saya sangat suka.” Ucap Ulinnuha, peserta dari kelas akhir saat melihat batu-batu permata, cinderamata dari Raja Brunei Darussalam. (MFR/ULN)