Kopi + Tinta = ?

Benda, M2net – Bagi kita mungkin meminum kopi + susu itu sudah biasa, tapi bagaimana jika kopi + tinta pulpen?, apakah bisa dibayangkan rasanya?.

Hal ini terjadi pada salah satu Penghuni Kamar Al-Azhar Pon Pes Al-Hikmah 2, Sabtu Dinihari (21/3) sebut saja Ragil mencoba sensasi kopi campur tinta. Ceritanya begini saat ia kebetulan kebagian jaga malam ( biasa disebut : Keeper of Night) ia ingin mengonsumsi kopi, sesaat setelah kopi putih dituangkan ia tak menemukan sendok untuk mengaduk kopi, ia kebingungan dengan apa dia akan mengaduk, muncul ide kreatif. Dia menggunakan pulpen yang tengah ia gunakan untuk belajar untuk mengaduk kopi agar merata, namun naas, ternyata pulpen yang dipakainya untuk mengaduk kopi pada bagian tintanya bocor, alhasil tinta pulpen tersebut tercampur rata dengan air kopi.

Namun Ragil tak mau menyerah dengan keadaan, ia tetap meminum kopi + tinta nya dengan rasa cuek, namun akhirnya ia menyerah pada takdir, setelah beberapa tegukan kopinya terasa anaeh, katanya lebih baik dari sebelumnya, akhirnya ia membuang kopi tersebut dan membuat kopi yang baru

(RIS)