Pak Khozin : Malhikdua Satu-satunya MA Swasta Jalankan Kurikulum 2013

Benda, M2net –Kualitas Malhikdua memang telah diakui oleh berbagai pihak, selain karena kurikulumnya yang unik, dan juga prestasi yang telah banyak ditorehkan sekolah yang terletak di Desa Benda ini.

Maka bila salah jika Jendral Pendidikan Agama Islam Brebes, memberi mandat sebagai satu-satunya madrasah ‘aliyah swasta di Kapubaten Brebes yang layak mengaplikasikan Kurikulum 2013 yang sedang booming dibicarakan, begitu salah satu isi amanat upacara Bapak Khozin, selaku inspektur upacara pada Upacara Malhikdua di depan GOR Al-Hikmah 2 Sabtu (4/4) kemarin.

Hal ini tentunya bisa menjadi angin segar bagi siswa Malhikuda agar lebih lagi meningkatkan kualitas belajarnya dengan kurikulum yang telah direkomendasikan ole Kemendikbud RI ini.

Dalam amanat upacaranya, beliau juga memberikan nasehat kepada siswa kelas akhir Malhikdua yang besok hari (13/4) akan mengikuti Ujian Nasional (UN), beliau mewanti-wanti agar siswa tak meremehkan UN meski kini UN tidak lagi sebagai acuan kelulusan siswa, karena jika nilai UN tidak memenuhi rata-rata 5,5 kelulusan siswa juga akan sulit didapat, tegasnya.

(RIS/MI)