Haul Abah Ke-4: Persembahan dari Meja Redaksi

Benda, M2Net- Alhamdulillah, puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan begitu banyak rahmat-Nya sehingga kami dapat mempersembakan salam pembuka ini demi menyambut peliputan acara Haul Abah 4. Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota redaksi dan editor yang telah bekerja keras dalam proses peliputan dan seluruh pihak yang telah membantu dan mendampingi kami.

Kali ini, kami akan meliput berita mengenai acara Haul Abah ke-4 secara lengkap mulai dari proses acara, kegiatan yang akan berlangsung, wawancara dengan tamu undangan dan berbagai pihak yang berkaitan dengan acara besar ini. Tak ketinggalan pula akan kami hadirkan liputan aktual mengenai Haul Abah 4 secara lengkap dan faktual.

Permohonan maaf kami haturkan kepada semua pihak atas kekurangan dan ketidaksempurnaan berita yang akan disampaikan. Percayalah itu semua bukan tanpa alasan. Melainkan karena keterbatasan waktu dan media yang kami miliki untuk mencari berita, juga pihak narasumber yang sulit untuk ditemui sebab padatnya kegiatan sehingga hanya memiliki sedikit waktu untuk diwawancarai. Kritik serta saran yang membangun sangat kami butuhkan demi M2Net yang lebih baik lagi di masa mendatang. Salam hangat dari seluruh tim Redaksi. (ANR)

Editor: ANJ