OMADA 3 – Cerdas, Bekualiatas Menuju Generasi Emas

Benda, M2net –¬†Olimpiade Malhikdua (OMADA) kembali hadir untuk mencerdaskan bangsa, setelah sukses menghelat ajang sejenis pada priode 3 tahun ini, Malhikdua bertekad memberi pelayanan terbaiknya pada edisi tahun ini (16/1).

Data kurang menyenangkan muncul seminggu menjelang hajatan Malhikdua ini, peserta yang mengkonfirmasi keikut sertaannya hanya berjumlah 30 orang. Namun keadaan terus membaik, puncaknya pada hari H peserta yang hadir mencapai 350 pesrta, naik 17,5 % dari jumlah peserta tahun kemarin. Hal ini sempat merepotkan panitia karena banyak peserta yang mendaftar on the spot.

Sejak OMADA 2 setahun yang lalu, OMADA diwarnai oleh stand-stand sub-organisasi dan spesifikasi Malhikdua. Mereka menjajakan apa yang menjadi ciri mereka. KSPD dan EDS (yang bersatu dalam naungan spesifikasi Bahasa), dengan mengusung tema “tempoe doeloe” mereka memamerkan karya ahli sastra Bahasa Arab dan Inggris. OASIS mempraktekkan pelajaran Ekonomi, mereka berlatih berwirausaha dengan menggelar lapak dagangan makanan di stand mereka. GALAXY memamerkan percobaan-percobaan Sains mereka dan masih banyak lagi.

Dengan persiapan yang jauh lebih matang dari tahun-tahun sebelumnya, ditunjang pengalaman juga penulis meyakini OMADA 3 yang digelar di Malhikdua akan berlangsung lebih meriah dan tentunya lebih banyak melahirkan generasi emas bangsa.

(RIS)

Editor : Vi