Farewell Party 2016 Malhikdua, Akankah Pengaturan Waktu Akan Membaik?

Benda, M2net –¬†Sudah menjadi tradisi tahunan bagi Malhikdua untuk mengadakan acara farewell party sebagai ajang perpisahan dan hiburan bagi siswa kelas 1o hingga kelas 12 sendiri (5/5).

Pada tahun lalu (2015) kendala utama yang sangat mencolok dan mengganggu jalan nya acara adalah pengaturan waktu yang kurang sukses. Alhasil terjadi  sedikit ketegangan yang terjadi antara panitia dan pengelola GOR Al-Hikmah 2. Pihak panitia berdalih bahwa acara sedikit telat karena terdapat seleksi siswa baru pada program unggulan. Pihak pengelola GOR berdalil bahwa GOR akan dipakai untuk mengaji sentral siswa kelas 10 SLTP. kejadian semotif memang tidak hanya pernah menimpa perheletan Farewell party saja, namun banyak acara lain yang pernah bergelut dengan kendala yang satu ini.

Dengan “start’ yang lebih awal daei farewell tahun kemarin walaupun masih terlambat dari jadwal semula, namun dengan pengaturan yang telah diatur ulang, Farewell 2016 digadang-gadang akan berlangsung lebih baik dari ajang sejenis setahun yang lalu, terutama dalam pengaturan waktu.

(RIS)