Tingkatkan Mutu,Guru MALHIKDUA Rame-Rame Kejar S2 Ke Benua Eropa

Beasiswa-S2-Master-Degree-dalam-dan-luar-negeri

Benda M2net.-Pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan ,ini berarti bahwa setiap manusia berhak mendapat dan berharap untuk selalu berkembang dalam pendidikan. Pendidikan secara umum mempunyai arti suatu proses kehidupan dalam mengembangkan diri tiap individu untuk dapat hidup dan melangsungkan kehidupan. Sehingga menjadi seorang yang terdidik itu sangat penting. Pendidikan pertama kali yang kita dapatkan di lingkungan keluarga, lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat karena pada dasarnya ilmu tidak akan habis .(4/09)

Pendidikan adalah hal yang sangat penting sekali bagi siapapun kecil muda maupun tua seperti yang dilakukan oleh sebagian guru MALHIKDUA .
Pada bulan Desember mendatang ada 3 Guru MALHIKDUA yang siap berangkat menempuh pendidikan S2 yang telah berhasil mendapatkan  beasiswa penuh ke berbagai negara seperti Inggris,Turki dan Ausralia. Bp Ikbal  Guru bahasa inggris MALHIKDUA  sekaligus alumni MALHIKDUA tahun 2010, Setelah kurang lebih 3 tahun mengajar di MALHIKDUA beliau mendapatkan panggilan beasiswa full s2 di Inggris.Ibu Aptiyani adalah guru dan alumni MALHIKDUA yang baru mengajar sekitar 3 bulan di MALHIKDUA yang baru diwisuda 2 bulan yang lalu di salah satu Universitas di Jakarta beliau telah berhasil meraih beasiswa  full s2 di Australia dengan jurusan ilmu Hubungan Internasional yang berecana  akan berangkat pada januari mendatang.Bp Mughni Labib adalah Guru pembina MAK sekaligus alumni MALHIKDUA yang berhasil lulus seleksi beasiswa S2 di Turki dan akan berangkat pada Januari mendatang berbarengan dengan alumni MALHIKDUA lulusan angkatan 2016 yang telah lulus beasiswa ke timur tengah yang berjumlah sekitar 15 orang .
”Mencari ilmu adalah hal yang sangat asik bagi kehidupan  karena dengan ilmu kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan ”ujar Ibu yani setelah berwawancara dengan reporter m2net.

(as)