Ust. Iqbal Goes to England

Benda, M2Net- Ust. Muhammmada Iqbal Abdul Ghoni atau lebih akrab dipanggil Ust. Iqbal dalam hitungan kurang dari 48 jam siap terbang ke Inggris untuk meneruskan studinya diUniversity of Leeds, Leeds, Inggris Raya.

Guru bahasa Inggris Malhikdua ini akan terbang dari Bandar Udara Adi Sutjipto, Yogyakarta pada Selasa (13/9) menggunakan pesawat terbang milik salah satu maskapai terkemuka di Indonesia menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Kemudian transit di Amsterdam, Belanda, baru kemudian langsung terbang ke Kota Leeds di Inggris Raya. Mantan ketua SDC Malhikdua ini akan mengambil S2 dengan prodi Professional Language and Intercultural Studies dalam jangka waktu 12 bulan. Sarjana Humaniora Universitas Airlangga ini memastikan mengejar magister di universitas yang berdiri pada 1831 setelah mendapatkan L.O.A dari pihak universitas yang memilik sekitar 3000 mahasiswa tersebut, hal itu memudahkan nya mendapatkan beasiswa penuh dari LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) 2016.

Peraih beasiswa CSS Mora ini tercacat sebagai alumni Malhikdua pertama yang sukses menembus Inggris Raya untuk melanjutkan studi.

(RIS)