Guru Bahasa Indonesia Beri Motivasi Kepada Siswanya

Benda,M2net-Pak Silah salah satu Malhikdua memberi semangat dan motivasi belajar kepada siswa kelas XI IPA 7 saat mengisi jam pelajaran ke-3 jam siang saat sedang hujan deras .Rabu(21/9).

Salah satu guru bahasa Indonesia ini mengatakan bahwa orang ketika tidak punya motivasi hidup atau yang lainnya maka semua hal bisa menjadi sebuah alasan.Maksud dari hal tersebut menandakan sebuah kemalasan seseorang untuk melakukan suatu hal. Seperti belajar atau mencari ilmu,orang kalau tidak punya motivasi untuk mencari ilmu maka akan mencari berbagai alasan agar tidak mengikuti jam pembelajaran.Selain itu dia juga mengatakan bahwa untuk menjadi seorang yang baik maka butuh proses.”Jangan pernah bosan berproses menjadi orang baik karena proses menjadi orang baik itu sampai akhir hayat” ucapnya.Dalam belajar juga harus menghormati guru dan jangan membanding-bandingkan guru satu dengan yang lainnya.

Setelah itu jam pelajaran dilanjutkan dengan pelajaran yang lainnya karena di kela IPA 7 hanya ada satu jam pelajaran di hari rabu.

 

(MM dan AM)

 

Tags: