Tiga Alumni Program Bahasa Malhikdua Angkatan 2011 Silturrahmi ke Pondok

Benda,M2net-Siswa program bahasa (EDS) kedatangan  tiga tamu alumni tahun 2011 dan mengadakan temu bersama di aula bahasa untuk shareing,berbagi pengalaman ,dan beri motivasi.Selasa(20/9).

Tiga aluni lulusan Malhikdua dan sekaligus program bahasa ini menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama adek kelasnya (EDS) yang sekarang masih menempuh pendidikan di Malhikdua tepat setelah pengajian madin usai yang bertempat di aula bahasa lantai dua.Mereka yaitu Brother Umar,Brother Elan,dan Brother Maul.Dalam pertemuan tersebut mereka banyak bercerita mengenai program bahasa yang dulu mereka tekuni.Mereka berkata bahwa program bahasa yang dulu amat berbeda dengan program bahasa yang sekarang sebab sekarang program bahasa telah berkembang baik mengenai fasilitas maupun yang lainnya.Oleh karena itulah mereka berharap anak bahasa sekarang harus berkembang lebih daripadanya.

Selain itu mereka juga mengatakan bahwa bahasa inggris itu amat penting dan hasil dari mereka memilih program bahasa saat sekolah dulu ternyata sangat berguna ketika kuliah. Mereka membuktikannya dengan mengikuti banyak program saat kuliah yang salah satunya yaitu program keliling lima negara. Mereka yakin bahwa anak bahasa bisa seperti itu.Kemudian dilanjutkan dengan memberi motivasi agar supaya lebih serius lagi untuk belajar bahasa dan lebih serius dalam meraih tujuan dan cita-cita.

Acara tesebut selesai yang kemudian ditutup dengan fota bersama dan saling salam-salaman.Setelah itu mereka berdiskusi dengan kelas tiga tentang kuliah.

(MM dan AM)