Salah Sasaran

Benda,M2net-Kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu saat 2 insan yang selalu bercanda ini saling mengerjain, maklumlah mereka masih kelas 1, anak EDS khusushnya yang sekarang sudah menjadi Brother brother yang masih bercanda…apa bedanya.?

Panggil saja mereka Dodi dan Faris. Nahh…melihat dodi yang sedang berjalan menuju kamar lantai 2 komplek Al Azhar itu, Faris sudah siap berada di balik tembok di ujung tangga. Faris tersenyum tatkala mendengar hentakan kaki yang sedang memijak anak tangga dan….”Khuaaaaaaaa.!!!” Faris berteriak dengan kencangnya sehingga ¬†berhasil membuat korbannya sangat terkejut dan Faris tak lama tertawa ketika melihat Akhi Budi lah ternyata keluar. Dia langsung mohon moho minta maaf kepada akhi Budi karena kesalahannya. Dan untungnya Akhi Budi masih bersedia membuka pintu hati dan memafkannya.

Usut punya usut ternyata Dodi yang sedang berjalan di bawah tangga itu sudah malihat dan mengetahui bahwa Faris akan melakukan sesuatu. Dan akhirnya Dodilah yang tertawa terbahak bahak, melihat nasibnya Faris.

Malangnya kamu naak..

 

 

(Zet)