Pemberitahuan Rules Tentang Haul Abah Masruri ke-5

Tidak terasa setahun telah berlalu. Haul Abah ke-5 pun telah berada di depan pintu. 1 Muharram ini (2 Oktober 2016), kita akan bertemu lagi dalam curahan do’a dan cinta untuk beliau Alm. KH. Masruri Abdul Mughni.

Demi kelancaran dan kenyamanan acara tersebut, kami himbau segenap yang hadir untuk :

  1. Mengikuti dengan tertib acara-acara pokok Haul Abah ke-5 antara lain TEMU KANGENG ALUMNI BERSAMA PENGURUS (bertempat di GOR AL HIKMAH 2) serta PEMBACAAN TAHLIL YASIN (bertempat di Masjid An-Nur)
  2. Memakai busana Muslim / Muslimah yang rapi dan bercirikan khas Pondok Pesantren, yang akan menunjang kekhusyukan kita dalam beribadah bersama-sama.
  3. Memarkir kendaraan bermotor pada tempat yang disediakan panitia.
  4. Memakai fasilitas yang ada dengan tertib dan rasa tanggung jawab.
  5. Menjaga kerapian dan kebersihan seluruh area Pondok Pesantren Al Hikmah 2.
  6. Menghindari kegaduhan yang mengganggu jalannya acara
  7. Menjaga keamanan barang pribadi seluruh hadirin yang berupa perhiasan, uang tunai, perangkat komunikasi, surat berharga, kunci kendaraan bermotor, dan seterusnya.
  8. Bekerja sama dengan pihak keamanan pondok dan kepolisian dalam memerangi kejahatan, kekerasan, tindak asusila, penyalahgunaan narkoba dan minuman keras, dan menyadari sepenuhnya bahwa PONPES AL HIKMAH 2 adalah kawasan tertib hukum dan segala bentuk pelanggaran akan diproses sesuai prosedur dan aturan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Demikian kami sampaikan mohon bantuannya untuk disebarluaskan dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

(AM)