Dialog Antara Alumni dengan Keluarga Besar Al-Hikmah 2

Benda,M2Net- Antusias alumni dalam rangka memperingati haul abah yang ke-5 bisa dikatakan sangat baik, Gor  yang dijadikann sebagai tempat dialog antara alumni dan keluarga pon. pes Al-Hikmah 2 yang akan dilaksanakan pukul 10.00 masih terlihat sepi .(2/10)

kondisi di dalam pondok pun masih belum terlalu stabial dikarenakan seluruh alumni yang berada jauh belum sepenuhnya datang. Dan alumni yang sudah datang pun masih berada di penginapan atau mengunjungi asrama yang dulu pernah di tempati oleh mereka dulu sewaktu masih menjadi santri.

Dibalik itu semua, semua santri yang ditugaskan untuk mempersiapkan tempat duduk alumni juga masih mempersiapakan semuanya agar stabil. Kebanyakan alumni yang sudah mendatangi atau sudah berada disekitar Gor adalah alumni putri, belum terlalu banayk alumni putra yang sudah menghadiri tempat yang bisa disebut ruang serba guna.

Antusias alumni dari tahun ketahun bisa dikatakan sangat baik, dan bisa dilihat dari jumlah alumni yang datang. Alumni yang hadir dari kemarin bermalam dipenginapan yang telah disiapakan panitaia haul.

” Persiapan untuk acara haul abah ke-5 dan reuni akbar tahun ini hampir sama dengan tahun kemarin “. papar kang Ujang Ridwan selaku ketua pengurus.

Acara dialog ini direncanakan akan dimulai pada pukul 10.00 dan akan di pandu oleh KH. Ahmad Shidiq. Panitia yang ditugaskan untuk mempersiapkan tempat sedang mengkondisikan agar acara dapat berlangsung dengan lancar.

 

 

(HMD & AZR )