Kerahkan Banyak Pengurus Ketatkan Istigotsah

Benda,M2net-Para pengurus pendidikan di bagian jama’ah kompak memakai jas pengurusnya yang baru saja dibuat dan mengawasi jalannya Istigotsah malam jum’at (27/10) ini yang kelihatannya lebih banyak pengurus yang hadir dari malam malam istigotsah sebelumnya.

Kekompakan pengurus dibagian jamaah ini terlihat sesaat sebelum istigotsah dimulai, mereka sudah bersiap siap di barisan paling belakang dengan jas hijau yang seragam dan tongkat yang ada di tangan mereka hendak mengawasi para santri  yang tertidur, ngobrol, bermain dan melakukan hal yang tidak ada kaitannya dengan istigotsah.

Kami kompak kayak gini juga syukur mas, karna mumpung semuanya lagi pada longgar gak ada kesibukan, ya jadinya disepakatin aja buat ngawasi, kan ini juga kami jarang ngawasi di gor “ terang Dika salah satu pengurus keamanan di bagian jamaah yang sempat dimintai keterangan sesaat sesudah sholat isya di Gor al hikmah2.

kekompakan ini juga sangat diharapkan oleh Dika sendiri, agar setiap sholat jamaah, istigotsah maupun acara yang lain agar berjalan dengan lancar dan damai.

 

 

(Zet).