Omada 4 Malhikdua ; Mengembangkan Karakter Bangsa Melalui Kolaborasi Pengetahuan dan Agama

Benda, M2Net – Omada Edisi ke-4 yang mengusung tema “Mengembangkan Karakter Bangsa Melalui Kolaborasi Pengetahuan dan Agama” menjanjikan perlombaan yang lebih ketat namun bermartabat (26/11).

Omada edisi ke-4 diselenggarakan lebih awal agar keberadaannya tidak mengganggu persiapan siswa peserta OMADA yang notebenenya adalah siswa kelas akhir di SMP/MTs masing-masing. Meski terkesan “prematur”, Omada edisi ke-4 terbilang matang dalam persiapan.

Menurut sumber yang bisa terpercaya, Omada 4 akan menampilkan sajian pertunjukan Tari Saman yang melambangkan Islam Moderat. Selain itu akan ditampilkan juga drama yang mengulas profil Malhikdua yang merupakan “Surga” dari diversitas.

Juara Bertahan, SMP Al-Irsyad Purwokerto kembali turun gelanggang untuk kembali merengkuh supremasi. MTs Al-Hikmah 2, selaku tuan rumah menerjunkan 126 personelnya untuk mencoba menggoyahkan kesuperioritasan juara bertahan.

Berdasar fakta di atas, patut ditunggu siapa yang akan keluar sebagai jawara dan tentunya penampilan-penampilan yang akan menghibur ratusan pasang mata yang hadir.

(RIS)