KAPA : Program Kerja Perangi Narkoba

Benda,M2net- KAPA (Kelompok Aksi Pelajar Anti Narkoba) salah satu organisasi yang ada di MA Al Hikmah 2 mengadakan rapat penting mengenai program kerja yang akan di laksanakan kedepannya.(20/01).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Musta’in amri sebagai ketua KAPA membahas mengenai beberapa agenda yang akan terlaksana, agenda yang telah di sepakati yaitu adanya acara sosialisasi kepada kelompok pembimbing yang akan dilaksanakan dua kali dalam satu minggu. KAPA juga akan mengadakan sosialisasi bersama BNK Brebes yang di tujukan kepada seluruh siswa siswi MALHIKDUA. selain sosialisasi tentang bahaya narkoba, juga akan dilakukan percobaan tes urine. untuk percobaan tes urine ini akan diambil perwakilan 5 anak dari putra dan putri.

tujuan dari acara sosialisasi tersebut adalah untuk membimbing generasi penerus yang baru, generasi baru yang bersih, kuat dan sehat tanpa penggunaan narkoba. agar generasi muda tahu akan bahaya penggunaan narkoba kedepannya. Organisasai KAPA menginginkan dengan adanya sosialisasi ini membuat siswa siswi MALHIKDUA bebas dan tidak akan menggunakan narkoba.

 

(KAPA)

Editor: (ArB)