Sukses MALIDA Raih Juara Satu POPDA 2017

Benda,M2net- Pertandingan terakhir antara tim MALIDA Vs MA Dawuhan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan MALIDA.(13/02).

Kabar gembira datang untuk seluruh suporter MALIDA yang sudah memberikan semangat untuk tim kebanggaan pada turnamen POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) yang bertempat di lapangan Tsania pon.pes Al Hikmah 2. Turnamen tingkat kecamatan Sirampog  ini diadakan setahun sekali dengan tujuan mencari bibit unggul dalam olahraga sepakbola yang nantinya akan berlanjut mewakili Kabupaten Brebes. Tim MALIDA mampu mencetak gol pada menit ke-10 babak pertama melalui tendangan pojok yang dilakukan Galih seorang pemain depan dan menyentuh tubuh dari tim lawan sehingga bola masuk dan merubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Tim MALIDA. Skor masih tetap sama walaupun serangan terus dilesatkan pada babak kedua hingga salah satu pemain MALIDA di langgar sehingga menghasilkan tendangan bebas yang dilakukan Ibnu namun hanya mengenai mistar gawang. Skor pun sama sampai peluit akhir dibunyikan tanda berahirnya pertandingan.

Kemenangan ini akan membawa Tim MALIDA mewakili kecamaan Sirampog untuk bertanding dengan tim-tim yang lain. “seluruh pemain MALIDA merasa senang dengan hasil yang memuaskan ini, dan kami merasa tidak sia-sia berlatih keras untuk ini”. Ujar salah satu pemain MALIDA.

 

(ArB)