Rapat Pembentukan Organisasi Baru

Benda,M2net-Rapar pembentukan organisasi yang terdiri dari ketua-ketua dari seluruh organisasi yang ada di Al Hikmah 2 dari mulai tingkat SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi, berlangsung di dalem baru dan dipimpin langsung oleh Gus Itmam yang sekaligus menjadi pembina organisasi yang dulu pernah ada ini.(27/3)

Rapat yang dimulai pukul 20.30 WIB sampai saat ini baru menghasilkan koordinator yang terdiri dari putra-putri dan dibagi menjadi 3 koordinator dari tingkat SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi, yaitu :

Perguruan Tinggi  : Ulil – Septi

SLTA                        :Firman – Liya

SLTP                        : Ilyas – Salsa

Pembentukan organisasi yang dulu pernah ada dengan nama SERIOSA (Serikat Osis Al Hikmah 2 ) kembali akan dibangun dengan nama yang belum disepakati. “Yah untuk saat ini kita buat wadahnya dulu aja. Kalo untuk nama, nomer kesekian lah” tutur Gus Itmam disela-sela penyampayan pembukaan rapat tadi malam.

Tidak lain, pembentukan organisasi ini tujuannya adalah untuk mewadahi kreativitas santri AL Hikmah  2 di tingkatnya masing-masing, dan sekaligus membuat kegiatan yang memiliki nilai pengabdian kepada pesantren. Karena dari sini jugalah ternyata El-Waha, organisasi besar yang ada di AL Hikmah 2 ini lahir.

(Zet)

Add Comment