Panitia Acara English Festival Rampungkan Acara dengan Presentasi LPJ

Benda,M2Net-Program Bahasa Inggris (EDS) rampungkan acara program liburan UAS satu yaitu EVAL “English Festival” dengan melakukan evaluasi dan presentasi laporan pertanggung jawaban acara bersama panitia acara, sasaan acara dan pembina Selasa (28/03).

Acara yang terealisasikan pada Desember 2016 tepat pasca UAS ini diharuskan adanya evaluasi dan LPJ atas perintah dari pembina. Hal tersebut bertujuan agar acara yang dibuat mempunyai laporan sehingga bisa dijadikan bahan evaluasi untuk tahun beriktnya.

Evaluasi ini dilakukan sebanyak dua kali dan dilalakukan bersama pembina dan guru pembimbing. Pada evaluasi yang pertama dilakukan hanya dengan panitia acara saja dan kemudian disusul evaluasi yang kedua bersama pembina.

Selain itu pada acara tersebut juga dihadiri oleh alumni program bahasa inggris lulusan 2012. Rere yaitu namanya memberikan sedikit pesan dan menceritakan pemngalamnnya saat kuliah dan sekolah dulu.

Acara ini dimulai dengan presentasi dari perwakilan panitia acara dan dilanjutkan dengan komen dari tamu undangan.

Acara EVAL merupakan acara tahunan program bahsa (EDS) yang dilaksanakan pasca UAS satu bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan bakat khususnya pada kemampuan berbahsa inggris.

Acara ini semula bernama Holiday Program namun ditahun 2016 diganti dengan nama English Festival. Acara ini berupa perlombaan bahasa inggris berupa speach, news reading, poem, story telling, quikly maqy, first runk, dan spelling be yang berada pada ruang lingkup program bahasa inggris. Acara ini dipanitiai oleh kelas XI sebagai pengurus kemudian dirujukan kepada kelas X sebagai sasaran, dan pembina sebagai jurinya.

Acara tersebut diadakan dengan maksud meningkatkan kemampuan berbahasa dan berkreatifitas.

 

(MM)

 

 

Tags:

Add Comment