Penulis Misterius, Buka Hati Pembaca

Benda,m2net-Tulisan misterius yang tertempel di mading osis dan mading tangga malhikdua lantai 1 membuka hati sebagian santri yang membaca dan menghayatinya.(31/3)

Tulisan yang baru ditemukan pagi hari ba’da sholat subuh (kamis, 30 Maret 2017) ini kemungkinan ditempel malam hari, karena dihari sebelumnya atau pada sore harinya (Rabu, 29 maret 2017) belum ada tulisan tersebut.

Disebut tulisan misterius karena penulis tidak mencantumkan namanya, ia hanya menulis spes yang ia ikuti sebagai identitasnya, itupun juga menggunakan aksara Jawa yang sebagian pembaca mungkin tidak mengetahuinya.

Tulisan yang berada di dua lembar kertas HVS itu berisikan tentang keadaan dimana tujuan anak bersekolah bukan untuk menuntut ilmu juga menghilangkan kebodohan dan sebagian wali kelas yang menginginkan anak didiknya mendapatkan nilai yang bagus dengan cara meminta agar dibaguskan nilainya kepada guru yang memegang mata pelajaran yang dimaksud. Selain itu juga penulis diakhir tulisannya menyuratkan untuk kembali lagi kepada niat utama bersekolah. Dengan gaya penulisannya yang santai dan bisa masuk kepada semua kalangan.

 

(Zet)

Add Comment