Cerita Unik di Konser MERAJUT KEBANGSAAN, SLANK Masuk Pondok Pesantren Al Hikmah 2

Benda,M2net- Ada cerita unik pada acara konser MERAJUT KEBANGSAAN yang dimeriahkan oleh Band SLANK di Pondok Pesantren Al Hikmah 2. Pengurus ponpes al-hikmah 2 putri menghimbau santri putri untuk tidak mendatangi Lapangan Tsania guna menonton konser Slank secara langsung pada kamis malam (14/9). Namun rasa penasaran santri putri membuat mereka nekad berlari menuju lapangan Tsania meskipun dikejar pengurus. Karena kwalahan, akhirnya pengurus mengizinkan santri putri memasuki area konser tetapi dilapangan tsania bagian bawah. Hal ini dikarenakan kekhawatiran pengurus mengingat banyaknya pihak dari luar yang masuk meskipun sekeras apapun penjagaannya.
Melihat beberapa kericuhan telah terjadi dikawasan santri putra, Gus Imad dengan dibantu pengurus putri membubarkan santri putri untuk menuju ke GOR Al-hikmah bagi yang ingin melanjutkan menonton melalui live streaming. Kekecewaan sangat terlihat di wajah santri putri, tetapi mereka menunjukan sikap ta’dim mereka untuk tidak melawan Gus Imad. Sebagian besar santri putrid memilih untuk pulang ke kamar masing-masing karena merasa kurang puas menonton di GOR.
Redaksi memberikan apresiasi untuk seluruh pihak yang membantu kelancaran acara #MERAJUT KEBANGSAAN yang sangat penting diadakan untuk melawan berkembangnya intoleransi dan paham radikalisme di Indonesia.
SAYA INDONESIA, SAYA PANCASILA, NKRI HARGA MATI !!! (QI)