MALHIKDUA ADAKAN UPACARA UNTUK MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Benda, M2net-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, MA Al-hikmah 2 mengadakan upacara bendera pada hari sabtu (28/10). Upacara tersebut diakan di depan Gor Al-hikmah diikuti oleh sekluruh siswa, guru serta staf karyawan MAlhikdua.

terdapat kendala dalam acara tersebut yaitu kurang kompaknya grup SAKURA (Stuan Khusus Paskibra), saat hendak menaikan bendera tiba-tiba tiang bendera roboh karena petugas pengibar terlalu keras menarik bendera.

Saat hal itu terjadi, pemimpin upacara langsung memimpin pasukannya untuk balik kanan dan masalah tersebut segera diatasai dan upacar berjalan dengan lancar.

“Kami berharap pada saat UAS yang akan diadakan lebih cepat dari biasanya, siswa dapat mengikuti UAS tersebut lebih serius daripada saat UTS kemarin. Kami juga bverharap adanya keseriusan pengawas agar tidak ada peluang bagi siswa untuk menyontek. Orang yang baik bukan orang yang selalu merasa benar tetapi orang yang selalu merasa salah jika melakukan kesalahan.” Tutur Pembina Upacara, Bapak Nur Ghozin dalam amantnya. (QI)

Add Comment