Malhikdua Kembali Meraih Kejuaraan

Benda, M2net– Malhikdua kembali mengirimkan siswa unggulannya Fathul Aziz (XII EMC) untuk mengikuti UNDIP BIOLOGY COMPETITION 2017, minggu (29/17) yang diselenggarakan Universitas Diponegoro (UNDIP).

Kompetisi ini diikuti oleh beberapa sekolah lainnya, seperti SMA IT Ihsanul Fikri Magelang, MAN 2 Kebumen, dll. Adapun dari pihak UNDIP sendiri menyelenggarakan kompetisi ini untuk mengasah otak para pemuda Indonesia.
Suatu lembaga kompetisi tentunya akan mengambil beberapa hasil tertinggi untuk diberi penghargaan, begitu juga dengan UNDIP ini. Adapun pemenang dari kompitisi ini yaitu Juara 1 : Lita Nurfaizah dari SMA IT Ihsanul Fikri Magelang, Juara 2 : Fathul Aziz dari MA Al-Hikmah 2 Bumiayu Brebes, Juara 3 : Ikaf Rahman Zaenuri dari MAN 2 Kebumen.

“ Selamat kepada para pemenang! Semoga dapat menginspirasi dan meraih prestasi kembali. Dan kami berharap Fathul Aziz dapat menjadi pelopor bagi siswa siswi yang lainnya, agar dapat mengikuti jejaknya dalam perlombaan”. Ucap salah satu rekan kelasnya.

 

(AM)

Add Comment