Listrik Konslet Beberapa Komplek Alami Kegelapan

Benda,M2net-Pada malam selasa (14/11) terjadi mati lampu di Ponpes Al Hikmah 2 yang menyebabkan aktivitas para santripun terganggu , terjadinya mati lampu kemungkinan diakibatkan adanya konsleting listrik karna saat itu hujan sangat deras disusul dengan bunyi petir yang menyambar.

Saat terjadinya mati lampu dan hujan deras yang disusul bunyi petir ada santri yang heboh dan ada juga yang sebal karna mereka merasa kesulitan untuk pulang ke kompleknya masing-masing dan merekapun pulang dengan keadaan pakaian basah kuyup karna diguyur hujan.

saat semua komplek sudah tidak mati lampu lagi komplek ummu sulai lantai 2 dan 3 masih saja mati lampu kurang lebih satu hari full, kemungkinan itu terjadi karena ada santri yang menjemur pakaian basah di kabel yang membuat saluran listrik komplek ummu sulai lantai 2 dan 3 menjadi konslet.

Awalnya ada santri yang mencoba untuk membenarkan kabel yang konslet namun itu segera dihentikan karna membahayakan santri tersebut, penguruspun mulai menindak lanjuti dengan meminta tolong kepada kang ndalem untuk membenarkan konsleting listrik, listrik bukan hanya dibenarkan saja namun juga semua lampupun diganti yang baru dengan lebih terang dan juga otomatis.

(ZN)

Add Comment