Pemilihan Ketua Orda

Benda, M2net- Malam selasa (5/2) Pondok Pesantren Al-Hikmah 2 Putri mengadakan acara pemilihan Ketua Orda (Organisasi Daerah) setiap orda harus memiliki minimal 2 kandidat dan maksimal 4 kandidat calon Ketua Orda.

Pemilihan Ketua Orda berlangsung di Masjid An-nur ba’da sholat isha. dari pihak pengurus putripun mengumumkan pembagian lokasi untuk setiap orda melangsungkan pemilihan ketua orda, santripun mengelompok sesuai ordanya masing-masing.

Setiap ordapun mengelompok sesuai ketentuan lokasi yang telah dibagi dari pihak pengurus putri, kandidat calon ketua orda memperkenalkan dirinya masing-masing serta menyebutkan visi dan misinya setelah itu sesi tanya jawab, anggota orda diberi kesempatan memberi pertanyaan maksimal 3 pertanyaan kepada kandidat calon ketua orda.

Pemilihan ketua orda dilakukan secara mufakat atau voting, anggota orda memilih siapa yang akan mereka pilih ditulis dikertas yang telah dibagikan lalu dikumpulkan kepada pengurus orda untuk perhitungan suara.

Pengumuman dan pelantikan calon ketua orda serta kepengurusan yang lainnya akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang.

(AZN)

Add Comment