FIEND4FYRE Segera Hadir!

Benda, M2net – Fiend Fyre kembali hadir menyapa warga Malhikdua. Acara tahunan Malhikdua program Imersi edisi ke-4 ini kembali akan menyuguhkan pelabagai pertunjukan berbahasa Inggris.

Fiend Fyre 2011 mengangakat tema Knowing Indonesia by knowing the folklore . Tema ini dimaksudkan untuk menarik minat siswa Malhikdua khususnya dan santri Al Hikah 2 dengan cerita rakyat Indonesia.  Data penampilan yang akan mewarnai panggung adalah sebagai berikut:

1.Keong Emas

Hasil gambar untuk keong mas

Kisah ini mengisahkan tentang seorang putri kerajaan bernama Jambean yang tidak disukai/dibenci oleh kaka kandungnya. lalu putri jambean pun dirubah menjadi keong mas, oleh penyihir jahat yang diperintah oleh sang kaka. Si keong pun ditemukan oleh Mbak rondo dan diurus oleh Mbok rondo, dengan harapan si Keong bisa bertemu dengan Pangeran Galoran agarkutukannya mengilang.

2. Si Kabayan

Hasil gambar untuk tokoh kabayan

Mengisahkan tentang kelakuan seorang pemuda bernama Kabayan yang bersifat pemalas tapi arif,bijaksana, dan selalu beruntung.

3. Siti Nurbaya

Hasil gambar untuk karakter siti nurbaya

mengisahkan tentang Siti Nurbaya yang dipaksa menikah dengan datuk Maringgih karena terlilit hutang yang banyak.

 

 

Yang cukup menarik, acara yang dimulai pukul 08.00 WIB akan membagikan 150 porsi makanan ringan gratis kepada 150 penonton pertama yang hadir.

(ABG/IM)

Tags:

One Response