Santri Tewas Setelah Jatuh dari Lantai 3 Pondok Pesantren

Benda.M2net– Aulia Rahmat Rifa’i (15), santri Pondok Pesantren Al Hikmah 2, tewas setelah jatuh dari lantai III bangunan asrama putra Al Hasan setinggi sekitar 8 meter, Senin (19/3/2018), saat mengambil jemuran milik temannya.

Para pengurus membawa anak asal Depok tesebut ke Rumah Sakit terdekat Siti Aminah di Bumiayu hingga dirujuk ke Rumah Sakit Margono Purwokerto karena luka parah di bagian belakang kepala korban. Namun, meski sempat mendapat pertolongan di RS. Margonno Purwokerto, nyawa korban tidak tertolong. Korban mengembuskan napas terakhir pada Senin (19/3/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelum kejadian, Santri di Pondok Pesantren Al Hikmah 2 ini sedang menyambut datangnya bulan rajab di hari pertama dengan melakukan puasa sunah. Diduga saat itu korban terpeleset dan jatuh ke lantai dasar. Al Hasan.

Seorang santri dan rekan pengurus di pesantren itu sempat memeriksa denyut nadi korban. Mengetahui korban masih bernapas, lalu korban dibawa ke RS. Siti Aminah dan dirujuk ke RS. Margono Purwokerto. dari pihak keluarga mengatakan belum mengetahui terkait kejadian ini. “Tidak ada laporan terkait kejadian ini. Diduga, kemungkinan pihak pondok maupun keluarga korban tidak melapor ke polisi,” pungkas salah satu keluarga korban.

 

(QI)

Add Comment