UTS 2018 Telah Bergulir

Benda, M2net-Ujian untuk mengukur kemampuan belajar siswa (UTS), UTS berlangsung di gedung MA Al Hikmah 2. Peserta UTS Smst.II kali ini hanya siswa kelas X & XI MA Al Hikmah 2.(27/03)

Sedangkan Kelas XII tidak bisa mengikuti UTS Smst.II, karena sedang menjalani UAMBN 2018.

Senin(26/03), hari pertama UTS  Smst.II berlangsung, ada 3 mapel pelajaran yang diujikan pada awal UTS ini, yaitu Matematika Wajib, Qur’dis, dan PKN. Ujian tersebut berjalan dengan lancer dari awal sampai akhir mapel UTS pada hari pertama.

Setiap ruang kelas UTS, dijaga oleh satu guru pengawas, guna untuk menertibkan berlangsungnya UTS tersebut.

Sebelum guru pengawas membagikan lembar jawaban dan lembar soal kepada peserta UTS, guru pengawas melakukan pengabsenan untuk memastikan apakah semua peserta UTS sudah hadir dan siap untuk mengikuti UTS.

Dari jauh-jauh hari semua siswa MA Al Hikmah 2 sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi UTS Smst.II ini, berharap semua siswa mendapatkan hasil yang maksimal pada UTS ini.

“UTS bertujuan untuk mengukur kemampuan siswa dalam belajar, menerima semua materi-materi pembelajaran selama masa orientasi belajar. Sebelum siswa tersebut menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS)”. Salah satu siswa berkata.

 

(MH)

 

 

Add Comment