Pasaran kitab Malhikdua

Benda,M2Net- USBN 2018 telah dilaksanakan, para siswa/I kelas XII MA Al Hikmah2 sudah siap malaksanakan USBN 2018 yang akan dilaksakan mulai dari tanggal 17 april kemarin atau hari selasa kemarin. USBN 2018 dilaksakan di gedung MA lama USBN kali ini dilakukan secara tertulis.

Sementara Siswa/I kelas XII menghadapi USBN, demi mengisi kekosongan pihak sekolah berinisiatif untuk mengadakan pasaran kitab, Bagi kelas X dan XI. Kitab yang akan dikaji pada pasaran kali ini ialah kitab “Wasoya” yang dikaji oleh pak Mislakhudin S.pd, kitab “Al Bulugh Al Marom” yang akan di kaji oleh pak Ulil albab S.pd selaku guru Fikih, dan kitab “Fathul Qarib” yang akan dikaji oleh beliau Abah Yasin.

Pasaran kitab ini akan berlangsung sepuluh hari dari setelah UNBK selesai sampai dengan USBN selesai. Jadwal dari pasaran tersebut ialah:  jam 08:00-09:30 kelasX dan kelas XI berkumpul di gor untuk mengaji kitab”Wasoya”. Jam 09:30-11:00 Kelas X tetap berada di gor untuk melanjutkan pengajian kitab”Al Bulugh Al Marom” yang akan dikaji oleh pak Ulil Albab S.pd. sedangkan kelas XI mengaji kitab”Fathul Qarib” yang bertempat di Masjid An- nur dan di kaji oleh Abah Yasin.

 

 

(ABG)