Kelas Akhir Berbicara

Benda,M2net- Sakhatun Khasanah adalah salah satu kelas akhir yang angkat berbicara tentang Hafl At Taudi menurutnya hal yang tidak bisa di lupakan di MA ALHIKMAH 2 ini adalah kebersamaan dan kekompakan. Kelas akhir juga ikut serta mensukseskan  acara ini, dimulai dari latihan,membuat background, konsumsi dan lain lain.

Setelah penyusunan semua telah selesai itu sangat mengembirakan bagi semua dan hasilnya pun tidak mengecewakan walau sedikit lelah,capek, itu semua tidak terasa karena menurut mereka demi kesuksesan acara bersama. Adapun pelajaran yang di sukai dari beberapa anak kelas yang berjurusan IPS yaitu Geografi dan Arbainnawawi yang diajarkan oleh Abah Mukhlas.

Kesan dan Pesan dari kelas Akhir “Di saat aku bisa sekolah di sini, mempunyai banyak teman dan berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda,sehingga saya bisa menjadi pelajaran berharga buat saya bisa mengenal guru aliyah dan banyak pelajaran yang didapat di sini.

Pesan buat MA AL Hikmah” Buat MA ALHIKMAH 2 semoga semakin jaya, semakin sukses dan semoga lebih maju lagi” ujar siswa kelas akhir.

 

(DNW/LA)