Persiapan Pernikahan Ning Icha berlangsung megah

Benda,M2net- Ning Icha yang merupakan putri pertama dari KH.Sholahuddin Masruri dan cucu pertama dari Abah Yai Masruri kini resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi M.Irsyad. Acara pernikahan ini dilangsungkan pada tanggal 26 Agustus 2018, Namun persiapan pernikahannya sudah disiapkan dari hari ini   kamis (23/08).

Calon Mempelai pria yaitu M.Irsyad merupakan putra dari KH.Achmad Muzakki dan Hj.Mas’odah Malik. Beliau berasal dari Pamekasan,Madura, Jawa Timur.  Acara ini memang dilangsungkan pada tanggal 26 namun berbagai persiapan sudah dipersiapkan sejak hari ini dikarenakan megahnya acara. Seperti yang kita tahu Ning icha adalah cucu dari Abah Masruri dan merupakan putri pertama dari Abah Sholah.

Pernikahan ini bertempat di GOR Al Hikmah 2 Namun dikarenakan megahnya acara, maka memperluas tempat sampai keluar GOR dengan tenda dan pemasangan rangka tenda sudah dilaksanakan sejak hari ini.  Tamu yang diundang dari kedua belah pihak baik dari pihak putra maupun putri. Acara ini diselenggarakan berdekatan sekali dengan idul adha yang diselenggarakan kemarin (22/08).

 

#WalimatulUrsy#NingIcha#Kebahagiaan#AlHikmah2#M2net

(ABG)