Prosesi Ijab Qobul Ning Icha & Gus Irsyad Berjalan Dengan Khidmat

Benda,M2net- minggu (26/8) upacara akad nikah antara Icha Rabbani (Ning Icha) putri pertama dari Kh solahudin Masruri ketua majelis pengasuh ponpes Alhikmah 2 & M Irsyad ( Gus Irsyad) dari Madura berlansung dengan khidmat dan lancar.

Para tamu undangan dari kalangan pejabat, pengurus PBNU dan keluarga besar Kyai Wahab Hasbulloh ikut hadir dalam acara pernikahan tersebut.

Prosesi  ijab qobul  telah di laksanakan pada pukul 08.30 WIB bertempat di masjid An-Nur Alhikmah setelah pembacaan shimth ad-duroor bersama habib ahmad dan group solawat Daaru Mustofa yang di prakarsai oleh santi Alhikmah 2. Setelah prosesi ijab qobul  dilaksanakan mempelai peria di perkenankan untuk menjemput mempelai wanita yang berada di halama ndalem baru guna melaksanakan acara resepsi pernikahan yang akan dilangsungkan di gedung serba guna AlHikmah 2.

Habib soleh Habsyi salah seorang seniman serta tamu undangan dari jakarta menuturkan bahwa,”Beliau sangat senang karena telah dundang oleh keluarga besar AlHikmah 2, dan beliau juga sangat senang karena turut diundang untuk mengisi salah satu acara pada resepsi tersebut.”

beliau berkata bahwasanya,”acara pernikahan ini beda dengan acara pernikahan yang lainnya , karena beliau merasakan adanya kebersamaan yang tinggi dan khidmat yang mendalam dari pada acara tersebut.” Beliau juga berpesan,”semua manusia itu punya kekurangan dan kesalahan oleh karena itu perlu di adakan nya evaluasi diri dan muhasabah guna memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah di perbuat.”

 

(SYR)

Add Comment