Kondisi Ruang Penginapan Pada Acara pernikahan Ning Icha

Benda,M2net- Resepsi pernikahan antara Ning Icha Rabbani dan Gus Irsyad berlangsung sangat meriah. Acara ini mengundang cukup banyak tamu yang datang dari penjuru daerah. Tamu-tamu tersebut ada yang datang malam hari sebelum akad dilangsungkan ada juga yang datang pada pagi hari.

Tempat yang disediakan untuk penginapan para tamu terdiri dari dua tempat yaitu gedung MAK dan ndalem baru. Untuk penginapan yang ada di MAK sendiri semua fasilitasnya telah tersedia sejak hari jumat. Adapun fasilitas yang tersedia diantanranya: 4 ruang tidur, 4 kamar mandi, dispenser, dsb.

Pada malam hari tadi belum ada tamu yang menginap di gedung MAK. Rata-rata para tamu lebih memilih penginapan yang bertempat di ndalem baru. Gedung MAK lebih dikhususkan untuk teman-teman dari Gus Irsyad dan Ning Icha yang datang dari luar daerah.

Tak hanya teman dari menmpelai pria dan wanita, tamu-tamu besar juga turut serta diundang dalam pernikahan akbar ini seperti K.H Ubaidillah yang menjabat sebagai Rais syuriah Jawa Tengah, K.H Abdul Ghafar ,dsb.

 

(NG)

Add Comment