Upacara Pelantikan Pengurus Osis dan Sub Osis

Benda,M2net- Tepat pada hari senin (8/10) pukul 07.30 WIB, MA Al Hikmah 2 mengadakan upacara pengibaran bendera sekaligus pelantikan pengurus osis dan sub-sub osis yang di langsungkan di depan gor.

Ada yang berbeda dengan upacara kali ini karena dari tim padus biasa membawakan 4 lagu dan sekarang hanya membawakan 2 lagu saja. Penyebab dari hal ini karena untuk mempersingkat waktu sebab upacara kali ini berlangsung cukup lama.

Pengibaran bendera merah putih dibawakan oleh SAKURA (Satuan Khusus Pengibar Bendera) putra, kemudian disusul dengan tim padus yang membawakan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta. Setelah itu selesai di lanjut dengan Amanat yang di sampaikan oleh Bapak Ashari.

Hal yang paling mendebarkan tiba karena setelah amanat selesai pelentikan pengurus OSIS dan Sub-Sub telah di mulai. Adapun sub sub yang lantik sebagai berikut :
1. Oasis
2. Galaxy
3. Kappa
4. SDC
5. SAKURA
6. Pramuka
7. M2net

Pihak sekolah berharap setelah adanya pelantikan tersebut baik pengurus OSIS maupun pengurus semua SUB dapat menjalankan amanat dengan penuh tanggung jawab.

 

(DN)

Add Comment