Peringatan Maulid Nabi Muhammad Berlangsung Meriah

Benda,M2net– Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW oleh pihak Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Hikmah 2, pada kamis malam (29/11) pukul 21:00 WIB di lapangan Madrasah Mualimin Mualimat (MMA) Al –Hikmah 2 berlangsung ramai.
Acara dihadiri oleh Habib Umar bin Ahmad Bafaqih dari Jogjakarta dan dimeriahkan oleh Grup Hadroh Al-Hikmah 2, para Santri juga turut hadir memeriahkan acara tersebut, walau hujan turun pada perhelatan acara, para Santri tetap semangat dalam mengumandangkan sholawat untuk baginda Rasulullah SAW .
Para Pesonel grup hadroh Al-Hikmah 2 pun Turut memeriahkan acara tersebut lewat senandung sholawat, acara juga makin meriah dengan kehadiran tamu undangan Habib Umar bin Ahmad Bafaqih, di sela sela pembacaan sholawat beliau juga menceritakan tentang kisah baginda Rasulullah SAW untuk memberikan motivasi kepada para Santri.
Acara pun berlangsung dengan tentram karena kehadiran para Banser yang turut serta ikut membantu menjaga ketertiban acara, dengan semangat para banser juga membantu para Abah dan Gus dalam menghadiri acara tersebut.
Acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW merupakan acara tahunan yang diadakan pihak PonPes Al-Hikmah 2, para pengasuh berharap acara ini dapat menumbuhkan rasa cinta para santri kepada Baginda Rasullah SAW.
(AKL)

Add Comment