Musik dapur yang menghebohkan

Benda,m2net:Dalam acara class meetting di Malhikdua yang diadakan hari sabtu sampai hari senin.Malhikdua mengadakan class meetting dengan berbagai macam perlombaan.Salah satunya yaitu musik dapur .
Musik dapur diadakan bertujuan untuk menghibur siswa malhikdua dengan peralatan dapur dan kamar mandi yang sederhana,seperti: sendok,garpu,piring,gelas,ember,galon,gayung.Musik dapur diikuti oleh perwakilan kelas masing-masing yang berjumlah 5-10 orang kelas 10 dan11 malhikdua. Masing-masing kelas harus menampilkan musik dapur dengan kreatif dan ciri khasnya.
Seperti yang terjadi kemarin sabtu(8/12) pukul 13.30 kelas 10 ips 3 menampilkan musik dapurnya dengan berbagai macam peralatan dapur dan kamar mandi serta menggunakan pakaian senada yang identik berwarna pink. KelS 10 ips 3 menampilkan musik daour dengan pembukaan lagu india dan dilanjutkan tarian khasnya.
Perlombaan musik dapur berlangsung sangat meriah, yang bertempat di samping gedung MAK.Semua siswa malhikdua menyaksikannya sangat heboh mendukung kelasnya masing-masing.

#DA