Pembukaan Acara Classmeeting MA Al Hikmah 2

Benda,M2net-“Kreativitas dan Solidaritas Tanpa Batas” itulah moto kami pada acara pembukaan Classmeeting yang diadakan oleh OSIS MA Al Hikmah 2 pada sabtu (8/12) pukul 09:00 di Gedung serbaguna Al Hikmah 2.

Acara dibuka oleh pembacaan umul kitab oleh seluruh siswa siswi , dilanjutkan oleh pembacan ayat ayat suci Al Quran lalu dilanjutkan lagi menyanyikan lagu indonesia raya bersama seluruh tamu undangan yang hadir pada acara tersebut.

Setelah itu sambutan pertama dibawakan oleh ketua panitia Regi Umar S lalu dilanjutkan dengan sambutan dari pembina OSIS pak Umar Fakhrudin S.Pd.

Dengan motto Kreativitas dan Solidaritas Tanpa Batas” Pak umar mengajak para siswa siswi  untuk meningkatkan solidaritas antar jurusan , “Ada yang IPA ada Juga yang IPS tapi kita tetap satu yaitu MA Al Hikmah 2″ singgung pak umar saat membawa sambutan.

Pak umar mewakili segenap dewan guru juga berharap dengan diselenggarkan acara classmeeting ini para siswa siswi dapat melepas penat setelah melaksanakan Penilaian Akhir Semester yang selesai pada hari kamis (6/12) dan menambah kreativitas para siswa dengan mengikuti lomba lomba yang diadakan pihak OSIS.

Lomba untuk putra antara lain: Pidato, Debat Bahasa Indonesia, Lomba Cerdas Cermat (LCC), Basket, Volley, Sepak Takraw, dan Sepak Bola.

Pembukaan Acara Classmeeting MA Al Hikmah 2 Pun Dibuka dengan sambutan pembuka oleh Ibu Alfa Syifa S.Th disertai oleh pemotongan pita oleh ketua panitia Regi Umar S, Acara classmeeting direncanakan akan berlangsung selama 4 hari mulai dari tanggal 8-11 desember.

Acarapun ditutup dengan pembacaan doa oleh saudara evan yang diikuti oleh seluruh siswa siswi.

(AKL)

 

Add Comment