Miss Malhikdua yang menghebohkan para siswa

Benda,m2net:Dalam acara class meetting malhikdua gedung puri malhikdua di hebohkan oleh miss malhikdua,setiap kelas harus mengirimkan 2  siswi untuk menjadi miss malhikdua.2 siswi yang dikirimkan dari masing-masing kelas yang diubah penampilannya yaitu satu orang menjadi seorang putri dan yang satu seorang siswi diubah menjadi seorang putra yang gagah.
Tema miss malhikdua pada tahun ini yaitu dengan tema NUSANTARA yang masing-masing peserta miss malhikdua harus membawakan adat dari salah satu budaya yang ada di indonesia dan harus memperkenalkan pakaian apa yang di gunakan kepada juri yaitu pembina spesifikasi tata busana.
Peserta untuk pertama kalinya harus berjalan seperti model dan menunjukkan pakaian yang di gunakan kepada penonton yang melihatnya,semua penonton bertiak histeris ketika peserta siswi yang di ubah menjadi seorang putra menunjukkam keromantisannya kepada pasangannya.Setelah sampai di hadapan juri peserta mengambil gulungan kertas yang berisi pertanyaan peserta harus menjawab petanyaan tersebut.
Dari perlombaan di acara class meetting malhikdua,yang paling heboh yaitu perlombaan miss malhikdua karena perlombaan miss malhikdua bertujuan percaya diri dihadapan umum,menguji mental serta untuk menguji seberapa jauh wawasannya. penonton sangat terhibur dengan perlombaan ini yang diadakan hari senin(10/12).

 

#DA

Add Comment