Opening GO RLP (Goblet Of Real Language Party) PART V Oleh SDC

Benda,M2net-SDC (Self Development Club) mengadakan Opening GO RLP PART V di gedung serbaguna (GOR) Al-Hikmah 2 pada hari senin (10/12) pukul 13:00 – 15:00 WIB.

Dengan akhi Nur Muhammad Syafii dan akhi Pamungkas Wiadji sebagai MC, acara pun dibuka dengan pembacaan ayat ayat Al Quran yang dibawakan oleh saudara Makin lalu di lanjutkan dengan menyanyikan lagu nasional bersama seluruh anggota yang hadir pada acara tersebut.

Lalu di lanjutkan sambutan pertama di bawakan oleh saudara Mirza Ridho Haqqi sebagai ketua panitia yang mana pada sambutan tersebut saudara Ridho menggunakan bahasa arab yang menandakan acara ini adalah acara yang berbasis bahasa arab dan inggris, lalu sambutan kedua di bacakan oleh ustad lutfi selaku pembimbing al azhar di sambung sambutan ketiga  oleh ustad asep sebagai pembina komplek bahasa al azhar.

Dengan tema “najmaa NASA sawaabiq” acara GO RLP merupakan acara tahunan yang mana acara ini merupakan acara berbabis bahasa arab dan inggris yang akan di adakan di gedung MAK mulai dari tanggal 10-17 Desember.

“jadi GO RLP merupakan acara yang berisikan lomba lomba bahasa seperti pidato, Story Telling, puisi ,khitobah,  debat dll yang mana semua lomba tersebut menggunakan bahasa arab dan bahsa inggris” tutur ketua panitia akhi Ridho.

GO RPL mengikut sertakan semua kelas KP dan kelas X MAK baik putra maupun putri yang di bagi menjadi beberapa grup sesuai jenis kelamin.

Grup putra antara lain: CNN, Al Jazeera, News Republic dan GAZETA NEWS

Sedangkan putri antara lain: Phoenix, Al Jebaran dan Adromeda

Pembukaan pun semakin meriah dengan diadakan nya “perang yel yel” antara grup satu dengan grup yang lain yang menjadikan suasan di GOR jadi lebih meriah.

“Ya sebagai ketua panitia kami harap acara dapat berlangsung meriah dan berjalan lancar” turur akhir Ridho.

Acara pun ditutup dengan pemukulan bass sebagai penanda dimulai nya acara GO RLP PART V oleh ustad sutanto.

(AKL)

Add Comment