Penutupan GO RLP PART V Berlangsung Meriah

Benda,M2Net-Setelah berlangsung selama lebih dari 2 bulan akhirnya Self Development Club (SDC) mengadakan penutupan acara akbar mereka yaitu GO RLPĀ  PART V di GOR Al Hikmah 2 (5/2) pukul 09:00.

Masih dengan tema “najma sawaabiq” penutupan GOR RLP ini merupakan puncak dari susunan perlombaan yang diselengarakan SDC sejak tanggal 10 desember tahun lalu yang meliputi pelombaan bahasa arab dan inggris seperti pidato, puisi, story telling, MTK, MTQ dll.

Penutupan dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia Mirza Ridho Haqqi, lalu dilanjutkan oleh sambutan Pembina SDC Ustad Sutanto.

Acara pun di lanjutkan dengan penampilan drama musical yang dibawakan oleh kelas X B MAK lalu di sambung dengan pengumuman pemenang lomba.

Seakan tidak mau kalah dengan kelas X, kelas XI B MAK pun menyanyikan lagu penyemangat yang dibawakan oleh band mereka,kelas KP B pun tak mau kalah dari kakak kelas mereka dan menampilkan drama musical yang di iringi oleh angklung.

Acara pun di tutup dengan pengumuman juara umum yang diraih oleh grup Aldebaran MAK Putri yang mana telah merebut tahta Juara umum yang telah di pegang MAK putra sejak beberapa tahun terakhir.

(AKL)

Add Comment