Malhikdua.sch.id, portal berita yang  menyajikan beragam informasi seputar  sekolah dan lingkungan pesantren Al Hikmah 2. Di bawah menejemen M2Net (Malhikdua Network), portal mengelola banyak rubrik, diantaranya: headlines, berita Sekolah atau madrasah, berita Pondok, berita Alumni, Editorial Aliyah, Anekdot, Tahukah Anda, Bincang-bincang, Konsultasi, Berita Foto, Kolom Abah, Pikiran Guru, Gagasan Alumni, Celoteh Paman, Resensi, Karya Siswa, Video Streaming, dan lain-lain. Dengan konsep Santri Journalism, menjadikan semua isi website begitu orisinil, sangat lokal, berani, dan tentu saja: beda!

Selain kanal di atas, pengelola juga memberikan layanan (serving) dan fasilitas untuk mempermudah interaksi antar siswa, guru, alumni, dan orang tua, seperti EClass (elearning), Community, Library, Support, dan Sistem Informasi Sekolah. Layanan ini dipromotori anggota Sanggar Jurnal, sebuah wadah pembelajaran siswa untuk mengkaji IT dan Jurnalistik.

Dalam rangka menyuport budaya Santri Menulis dan memperluas silaturahmi (networking), Malhikdua mengembangkan Malhikdua.com, situs penyedia blog gratis untuk semua warga Al Hikmah 2, bahkan siapa pun yang ingin bergabung -dengan syarat dan ketentuan berlaku-. Para blogger ini tergabung dalam komunitas Sandal Selen yang kini mencapai lebih dari 900 blog.